Kecelakaan

Pada hari sabtu tanggal 14 januari 2012 pukul 18.50  sepulang dari Jepara saya mengalami kecelakaan dijalan raya Kudus Demak Km21 atau tepatnya 300 meter sebelum masuk jalan lingkar demak. saya mengendarai sepedemotor tergelincir dan jatuh terpelanting, pada saat kejadian saya pingsang dan di tolong oleh warga sekitar. yang terlibat kecelakaan saya sepedemotor,  sebelah saya anak putri sepeda motor Mio dan mobil suziki carry pickup berpratl nomor F.  bermuatan bahan bangunan dari bogor  menuju kota kudus.

Kronologi kejadian pada saat itu  susuki dari arah semarang menuju kudus sesampai di lokasi tiba-tiba mobil turun dari jalur jalan yang yang d cor/beton yang tingginya lebih kurang 30 cm dengan kecepatan sangat kencang, saya yang dari arah kudus dan pengendara yang lain  sangat kaget dan seketika itu saya rem mendadak dengan kondisi jalan kerikil, suzuki langsung menabrak pagar beton pabrik, dan saya jatuh tersungkur dan terpelanting dan jatuh saya inilah saya terselamatkan dari maut .  menurut saksi dan yang menolong saya seandainya saya tidak jatuh maka tabrakan pasti terjadi dan kejadiannya akan tidak seperti sekarang,  Mobil rusak sangat parah sopir diboyong ke RS kernet hanya luka-luka ringan, sedangkan saya kepala sebelah kanan terbentuk paving raksasa pembatas jalan, dada sebelah kanan terbentur stang ibu jari sebelah kanang keselo berat lengan tangan sebelah kanan juga tidak bisa digerakkan,  pada saat itu sy sadar sudah berada d pinggir jalan dengan kondisi saya sakit.  pd pukul 20.15 dan ditolong orang / dianter ke tukang pijat tidak jauh dari lokasi kecelakaan.  saya hanya berharap dengan pijat sy bisa meneruskan perjalanan ke semarang,  akhirnya  saya bisa  meneruskan perjalanan dengan kecepatan hanya 30-40 km/jam karena memang motor yang sy kendarai masih bisa dikendarai walaupun spion pecah dek tutup knalpot parah. dengan kondisi saya menahan sakit.

Sesampai di rumah pukul 22.05 saya tidak kuat dan langsung saya minta di anter ke UGD RS kodia semarang dan langsung ditangani. kondisi saya saat ini yang masih terasa sakit adalah dada sebelah kanan, lengan tangan kanan terasa njareem dan kalau digerakkan sangat sakit.  kepala pusing kalau diubah posisi, misal sy tiduran bangun langsung pusing, sy berdiri kalau untuk merebahkan juga pusing. tulisan ini sy buat pada  saat sy pas  tidak pusing.  oleh dokter saya harus banyak istirahat untuk pemulihan yang pusing dan dada tangan yang keseleo berat ini.

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>