Pada hari selasa, 24-01-2012 saya kontrol kesehatan pasca kecelakaan di Demak kemarin. Setelah peristiwa kebakaran yang menimpa Gedung Palayanan Utama RSUD Kota Semarang saya sangat merasakan pelayanan mulai mendaftar sampai proses penanganan pasien yang saya amati betapa semrawutnya pelayanan RS ini, Sistem yang diterapkan perlu berbenah secara total dan menyeluruh, sangat minim informasi yang didapat seorang pasien. seakan RS ini kehilangan sesuatu yang selama ini sudah berjalan bagus penerapan sistem informasi pelayannnya secara online, pasien, obat, dokter ruang dll berjalan dengan baik, saya yakin hal semacam itu tentu tidak diinginkan oleh manajemen RS. Dengan terganggunya sistem pelayanan secara onlline ini namun mengingat kondisi saat ini yang namanya pelayanan terhadap pasien orang sakit di Kota Semarang tidak berhenti, terus menerus meningkat,
Saya sangat berharap semoga manajemen pelayanan RS yang menjadi kebanggaan warga kota Semarang ini segera pulih kembali seperti sedia kala dan gedung yang hangus terbakar dapat diperbaiki sebagaimana mestinya.
Semoga…..